Hari pertama Ramadhan, IMPPAK Komisariat Samaturu Kolaka Berbagi

SOROTMAKASSAR -- Kolaka.

Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Indonesia Kolaka (IMPPAK) Komisariat Kecamatan Samaturu, melalu Program Kerjanya 'IMPPAK Komisariat Kecamatan Samaturu Berbagi', berupaya lebih meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

Pada kegiatan hari pertama puasa Ramadhan 2021, Selasa (13/04/2021), IMPPAK Komisariat Kecamatan Samaturu melakukan kunjungan ke rumah Pangrau seorang hafidz Quran tuna netra, Pangrau, sekaligus meyalurkan beberapa bahan pokok untuk kebutuhan di Bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian IMPPAK Komisariat Samaturu terhadap masyarakat sekitar, dan para Pengurus berharap semoga dengan kegiatan ini dapat membantu keluarga Pangrau.

Selaku Ketua Bidang Pendidikan dan Kerohanian, A. Muh. Syufuddin menyampaikan harapannya, semoga program kerja ini dapat lebih menumbuhkan jiwa sosial terhadap sesama manusia, dan juga dapat meringankan beban kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pada kesempatan yang sama, ketua IMPPAK Komisariat Samaturu, Irna Agusta, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi pada kegiatan tersebut.

"Kegiatan IMPPAK Komisariat Samaturu Berbagi semoga lebih meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama manusia dimasa sekarang dan mendatang, semoga pemberian tersebut dapat bermanfaat bagi keluarga Pangrau," ungkapnya. (A.Nurwahyuni)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN