Dinas PUPR Minahasa Penuhi Permohonan Informasi Publik DPD Inakor Minahasa

SOROTMAKASSAR - TONDANO.

Bertempat di ruangan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Minahasa, pertemuan singkat antara Kepala Dinas PUPR Minahasa dan Ketua DPD Inakor Minahasa dilaksanakan.



Dalam pertemuan itu Kepala Dinas Daudson Rombon, ST didampingi oleh Sekretaris Dinas Alex Dotulong dan Kepala Bidang Cipta Karya Wira S Paendong, ST.

Maksud dan tujuan pertemuan tersebut yaitu penyampaian informasi lisan dan penyerahan permohonan informasi publik tertulis yang dimohonkan DPD Inakor Minahasa pada 16  Januari 2023 lalu.

Darwin Najoan selaku Ketua DPD Inakor Minahasa mengapresiasi Dinas PUPR Minahasa yang telah memenuhi permohonan informasi publik tersebut.

"Kami apresiasi, ini merupakan bentuk kemitraan dengan Dinas PUPR Minahasa. Tadi sudah ada komunikasi baik dengan Kepala Dinas, Sekretaris, maupun Kabid Cipta Karya," ujar Najoan kepada wartawan.

Daudson Rombon, ST selaku Kepala Dinas PUPR Kabupaten Minahasa berterimakasih atas masukan-masukan yang diberikan Inakor Minahasa.

"Dalam hal teknis kami Dinas PUPR Kabupaten Minahasa sangat memerlukan masukan-masukan dari rekan-rekan LSM dan wartawan sebagai fungsi sosial kontrol. Kami juga berterimakasih rekan-rekan Inakor sudah bersedia bermitra dengan kami dalam pengawasan pelaksanaan di lapangan," tutup Rombon kepada awak media. (NVL)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN