Tokoh Pers Selayar Meninggal Dunia, Pejabat Ramai-Ramai Melayat


SOROTMAKASSAR -- Selayar.

Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah, Wartawan senior Patta Tjalla, tokoh Pers Selayar, angkatan tahun 1970 an. Almarhum menghembuskan nafas terakhir, Minggu (17/06/2019) malam sekitar pukul 23.00 Wita, setelah dirawat di RSUD KH. Khaiyung selama beberapa hari.

Almarhum Patta Tjalla saat dirawat di RS.


Almarhum Patta Tjalla,  meninggalkan seorang isteri dan 5 orang anak, yakni 3 laki-laki dan 2 perempuan, satu diantaranya telah meninggal dunia.

Selama hidupnya almarhum Patta Tjalla, banyak berkecimpung dalam dunia pers, terutama dalam mengembangkan Surat Kabar Umum (SKU) Makassar Pres (Mapres) di Pulau Selayar.

SKU Mapres, milik Andi Muin MG, tokoh Pers Sulsel, dibawah Kabiro Patta Tjalla, menjadi salah satu media yang disegani kalangan pejabat Selayar, saat itu.

Selain menangani SKU Mapres, almarhum Patta Tjalla, juga menangani Tabloid sekaligus Kepala Biro Indonesia Pos Selayar, dan akhirnya diangkat sebagai Kepala Kelompok Kerja (Pokja) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Selayar yang hingga saat setelah periodenya berakhir, kepengurusan Pokja PWI Selayar dalam kondisi transisi.

Berpulangnya ke rahmatullah almarhum Patta Tjalla, wartawan Selayar mendoakan Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT.

Selain beberapa pejabat Selayar yang ramai-ramai melayat Ke rumah duka di Jalan Kemiri Benteng, juga atas nama Keluarga Besar Bagian Humas dan Protokol, Setda Kabupaten Kepulauan Selayar, turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah almarhum Patta Tjalla Kepala Biro Indonesia Pos Media Group Kabupaten Kepulauan Selayar. (Ucok Haidir)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN