Persit KCK Hasanuddin Ikuti Workshop Pencegahan Radikalisme  dan Terorisme


SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Rombongan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah XIV Hasanuddin mengikuti acara Workshop pelibatan perempuan sebagai agen perdamaian dalam pencegahan radikalisme dan terorisme, berlangsung di Swiss Bell Hotel Jalan Ujung Pandang Kota Makassar,  Kamis (20/06/2019)

Workshop yang digagas oleh Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Sulawesi Selatan ini, diikuti oleh organisasi wanita dengan harapan peran kaum perempuan atau ibu mampu mereduksi paham radikal ditengah-tengah keluarga, apalagi berujung pada aksi terorisme.

Jajaran pengurus yang hadir di acara yang membahas tentang peranan perempuan dalam menangkal paham radikal dalam keluarga dan bagaimana keterlibatan kaum perempuan sebagai agen perdamaian ini diwakili oleh Urusan Penerangan Seksi Organisasi Ny. Titi Maskun, Urusan Personalia Ny. Ika Andi Parenrengi dan Urusan Budaya Ny. Eni Aco Lamama.

Acara yang dihadiri oleh ratusan penggiat dari kalangan perempuan itu, dibuka Kapolda Sulsel Irjen Pol. Hamidin dengan  narasumber Kasubdit Pemberdayaan Masyarakat BNPT Dr. Hj. Andi Intang Dulung sebagai narasumber yang membahas sejarah perkembangan terorisme dan radikalisme di Indonesia. (ht)
 

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN