Syahriar Tato Dilantik Sebagai Ketua Parfi Sulsel


SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Pengurus Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Sulawesi Selatan baru-baru ini dilantik oleh Pengurus Besar (PB) Parfi, Febrian Adtya, disaksikan dari Pemprov Sulsel diwakili Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel.


Pelantikan pengurus Parfi Sulsel telah berlangsung di Gedung Mulo beberapa waktu lalu. Ketua Parfi Sulsel dijabat oleh Dr. Ir. Drs. H. Syahriar Tato, SH, SAB, SSn, MS, MH, MM, M.Ikom, IPM. 

Kepengurusan Parfi Sulsel antar waktu periode 2016-2021, kata Syahriar Tato ke awak media baru-baru ini. Menurutnya, Musyawarah Daerah (Musda) itu menghasilkan kepengurusan yg di tandatangani Ketum dan Sekum PB Parfi pusat.

"Kita akan melaksanakan program pemerintah yang dilimpahkan PB Parfi ke kita yaitu membuat film pendek dan dokumenter tentang objek wisata strategis di Sulawesi Selatan dan kegiatan workshop film serta kegiatan bintang masuk sekolah-sekolah," papar aktor yang sudah membintangi 176 film dan sinetron ini.

Mantan Wakil Kadis Tata Ruang Sulsel itu menambahkan, program yang mendesak adalah pembentukan cabang Parfi Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan.

"Selamat Pak Doktor sebagai Ketua Parfi Sulsel. Semoga perfilman di Sulsel kedepannya semakin berkembang dengan konten lokal," ucap awak media. (rk)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN