Sekjen BPN RI : Gubernur Sulsel Adalah Seorang Tokoh Hebat

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Sekretaris Jenderal Kementerian Agraria dan Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Himawan Arief Sugoto menyebutkan, Gubernur Sulsel Prof H M Nurdin Abdullah adalah seorang tokoh yang hebat sekali.

Himawan mengaku, tidak menyangka bisa bertemu langsung dengan sosok orang hebat seperti Gubernur Sulsel ini. Saat dirinya bertemu langsung gugup karena ditemani berbicara dengan mengunakan bahasa Jepang yang sangat fasih sekali.

"Bapak ibu sekalian penerima sertifikat, pak Gubernur ini adalah seorang tokoh yang hebat sekali," kata Himawan di Lapangan Tennis Indoor PT Telkom, Jalan Andi Pangeran Pettarani, Makassar, Senin 02 Desember 2019.

Selain itu, Himawan menyampaikan, kesuksesan Kepala Kantor Perwakilan ATR dan BPN Pemprov Sulsel yang berhasil mengeluarkan 3.000 sertikat pada hari ini, tentunya karena Gubernurnya.

Pada kesempatan itu, Himawan sendiri berharap dibawah kepemimpinan Gubernur hebat ini, Sulawesi Selatan bisa maju dan berkembang.

"Kesuksesan ini tidak mungkin tanpa bapak Gubernur Sulsel. Bapak Gubernur yang hebat semoga Sulsel maju," kata Himawan.

Ia juga, mengajak 3.000 penerima sertifikat agar memperlihatkan sertifikat yang telah diterimanya hari ini.

"Bapak ibu sekalian sudah menerima sertifikat disini, kalau sudah coba perlihatkan sertifikatnya. Nah kalau begitu terimakasihlah kepada bapak Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo. Bapak presiden juga meminta kepada kita semua untuk mempercepat proses sertifikat tanah di seluruh Indonesia," ungkapnya.

Sementara, Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sulawesi Selatan Dr. Dadang Suhendi mengaku, penyelesaian sertifikat tanah ini merupakan hasil kerjasama antara pemerintah dengan seluruh masyarakat dari 24 kabupaten/kota.

"Kami berharap kepada seluruh pihak, bisa membantu menyukseskan tujuan kita semua di bidang pertanahan," pungkasnya. (*)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN