Saat Pelaksanaan Apel Pagi, Personil Polres Gowa Bawa Kitab Suci

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Ada hal yang menarik disaat pelaksanaan apel pagi yang digelar pada Kamis (16/01/2020) pagi di halaman Kantor Polres Gowa dimana para personil membawa kitab suci Al-Quran, Alkitab (Injil) maupun Weda bagi umat Hindu.
Apel pagi yang dipimpin oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa ini turut dihadiri pejabat utama lainnya serta seluruh personil Polres Gowa dan ASN.

Adapun tujuan dibawanya kitab suci dalam pelaksanaan apel pagi tadi untuk dilakukan pengecekan dimana Polres Gowa telah mewajibkan tiap anggota membawa kitab suci sesuai agama yang dianut untuk dikumpulkan dan selanjutnya akan dibagikan ke masyarakat.

Ratusan kitab suci yang akan disalurkan kepada masyarakat ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polres Gowa kepada masyarakat agar menjadi warga negara Indonesia yang berkualitas, beriman, dan bertaqwa.

"Kitab suci ini kami dapatkan dari bantuan seluruh anggota Polres Gowa dan jajaran, baik yang beragama Islam, Kristen maupun Hindu  dengan total 900 kitab dan bisa bertambah terus," ujar Kasubbaghumas AKP M. Tambunan saat dikonfirmasi.

Harapanpun tertuai dalam kegiatan yang diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK, MH.

"Semoga warga masyarakat terkhusus warga Gowa yang akan menerima kitab suci ini dapat dibaca dan direnungkan, semoga bermanfaat dikehidupan sehari-hari," ujar Boy saat dikonfirmasi. (*dion)
 

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN