Kapolres Gowa Bantu Gotong Jenazah Anggota Polri di Kecamatan Somba Opu

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Disela-sela kepadatan aktivitasnnya, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK, MH, pada Selasa (31/12/2019) terpantau bersama anggota TNI dan warga tengah menggotong jenazah Almarhum AKP Andi Erwin Prawira, SH, SIK, MH.

Jenazah tersebut telah berjasa di Kepolisian sejak tahun 2010 di Polda Kalimantan Selatan, kemudian diakhir masa kariernya bertugas sebagai Pama di STIK Lemdiklat Polri dan telah meninggal dunia pada Senin 30 Desember 2019 karena sakit.

Adapun lokasi pemakanan dilaksanakan di Pemakaman keluarga Petta Kapitan Kaju Macanda Kelurahan Romang Polong Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Nampak orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini tak segan-segan melangkahkan kakinya untuk memanggul jenazah almarhum tersebut.

Selain menjadi inspektur upacara, Keterlibatan petinggi jajaran Polres Gowa ini dalam memanggul langsung jenazah merupakan rasa simpatik selaku pimpinan.

Kapolres Gowa tak lupa mengucapkan duka sedalam dalamnya atas berpulangnya Bhayangkara Negara, almarhum AKP Andi Erwin Prawira.

“Semoga almarhum husnul khotimah dan seluruh amal ibadahnya diterimah oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya.

Pasca pemakaman, Kapolres Gowa kemudian menyalami dan memberi semangat kepada keluarga almarhum dan berharap agar keluarga almarhum tetap diberi kesabaran dan tetap semangat. (*vn)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN