Polres Gowa Bersama Jurnalis dan KNPI Launching Posko Bantuan Peduli Bedah Rumah

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Polres Gowa bersama Jurnalis dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) membentuk Posko Bantuan Program Peduli Bedah Rumah warga tidak mampu, di Gudang Posko Bantuan, tepat di belakang Mapolsek Somba Opu, Sabtu (28/12/2019).

Posko Bantuan ini dibentuk polisi, jurnalis dan KNPI Gowa guna membantu masyarakat pra sejahtera dan kaum dhuafa yang ada di wilayah Kabupaten Gowa.

Launching dibuka Kapolres Gowa AKBP Boy Samola, sekaligus penerimaan bantuan berupa material bangunan seperti semen, seng, besi dan batako di Asrama Polisi Somba Opu.

Hadir dalam launching tersebut Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Gowa Usman Baddu, Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Gowa Hendra Susanto, perwakilan Komunitas Wartawan Kriminal (KOWARI) Muh Ishak Agus dan perwakilan Group Wartawan Media Online (GOWA-Mo).

"Alhamdulillah, hari ini kita sudah melaunching posko bantuan peduli bedah rumah untuk membantu masyarakat pra sejahtera dan kaum dhuafa yang bekerja dengan para jurnalis dan KNPI Kabupaten Gowa," kata Kapolres.

Kapolres berharap dengan adanya posko bantuan ini, warga Kabupaten Gowa bisa menyalurkan bantuannya baik berupa bahan material untuk membantu masyarakat dalam bedah rumah.

"Semoga dengan dibukanya posko bantuan peduli bedah rumah ini, warga Gowa terketuk hatinya untuk menyalurkan bantuan untuk membantu saudara kita yang membutuhkan," ungkap Boy.

Ketua DPD KNPI Gowa, Usman Baddu mendukung dan mengapresiasi posko bantuan peduli bedah rumah ini. Menurutnya, ini adalah bentuk kepedulian polisi, jurnalis dan KNPI Gowa guna meringankan beban masyarakat yang membutuhkan bantuan bedah rumah.

Bantuan warga dapat juga diserahkan melalui posko yang ada di Sekretariat KNPI Gowa dan Gowamo di Pasar Rewa Jln Tumanurung.

"Semoga dengan adanya posko bantuan peduli bedah rumah ini, masyarakat dapat terpancing dan termotifasi untuk membantu masyarakat khususnya untuk bedah rumah," ucap Ketua KNPI Gowa.

Bantuan warga dapat juga diserahkan melalui posko yang ada di Sekretariat KNPI Gowa dan Gowamo di Pasar Rewa Jln Tumanurung atau dapat menghubungi contac person di No. 085396019591 a/n Hendra dan 085396964915 a/n Dirga.

"Sekecil apapun bantuan warga maka dengan senang hati kami menerimanya dan bagi warga yang ingin menyerahkan barang dalam bentuk nota dari toko nanti kami yang jemput," tambahnya.

"Dan semoga bantuan demi bantuan bisa terus berdatangan dalam bentuk material, baik itu semen, batu dan lain-lainnya," pungkasnya. (*dion)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN