Kapolres Gowa Survei Rute dan Kantong Parkir di Malino

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Kapolres Gowa AKBP Boy Samola pada Sabtu (28/12/2019) didampingi Kabag Ops dan Kasat Sabhara serta Kapolsek Tinggi Moncong melakukan survei rute di Kota Malino dalam rangka malam pergantian tahun (Pos 1).

Pertigaan jalan Endang dijadikan sebagai jalur alternatif atau Pos II dan sebagai titik rekayasa lalu lintas pertama saat terjadi kemacetan (insidentil).

Agar masyarakat dapat mengetahui jalur yang akan dilalui pada malam pergantian tahun Polres Gowa akan membagikan selebaran yang berisi tentang rute yang akan dilalui juga beberapa himbauan Kamtibmas.

Pembagian brosur ini rencana akan diberikan kepada pengunjung saat akan melintas didepan pos pelayanan yang ada di pertigaan Bilayya.

Selain melakukan survei jalur, Kapolres juga mengecek lokasi kantong parkir. Untuk lokasi kantong parkir pertama berada depan Secata (lahan kosong) kemudian kantong parkir kedua berada di lahan Polres Gowa yang tepat berhadapan dengan pasar Malino serta di pos pelayanan yang berada didepan hutan pinus.

"Diharapkan pasca dilakukannya survei ini akan dapat dijadikan sebagai gambaran buat masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun di kota kembang Malino," ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy Samola. (*vg)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN