Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Nataru, Polsek Barombong Gowa Intensifkan Patroli Dialogis

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Minimalisir ganguan kamtibmas dan aksi balap liar, Ka SPKT Aiptu Hamzah dan anggota jaga melaksanakan patroli dialogis di jalan poros Bilaji batas kota Makassar dan patroli mobile di poros Kalukuang Kecamatan Barombong, Jumat (20/12/2019) sore.

Kegiatan patroli dialogis utamanya pada sore dan malam hari diharapkan akan meminimalisir gangguan kamtibmas, serta mencegah aksi balap liar dan para pelaku kejahatan di jalan di wilayah Polsek Barombong dan sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Barombong Kabupaten Gowa.

Nampak Aiptu Hamzah bersama anggota dan piket fungsi dengan humanis serta simpatik menyapa warga di jalan poros Kanjilo dan poros Kalukuang - Barombong - Makasar sambil mengatur arus lalulintas.

Kapolsek Barombong AKP Muh. Hasyim,SH saat dikonfirmasi membenarkan anggotanya intens patroli dialogis sesuai harapan Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK, MH agar jajaran Polsek untuk tingkatkan patroli dialogis jelang perayaan Natal dan Tahun Baru dengan kedepankan sikap yang humanis serta simpatik. (*rm)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN