Sekda, Kapolres dan Wakapolres Gowa Hadiri Rakor Saber Pungli se-Sulsel

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Penanggung Jawab Saber Pungli Kabupaten Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo yang dalam hal ini diwakili oleh Sekda Gowa H. Muchlis, SE, MSi mengikuti kegiatan Rakor Satgas Saber Pungli se-Sulawesi Selatan tahun 2019 dan juga di dampingi oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa, S.Sos, MH selaku Ketua Saber Pungli UPP Kabupaten Gowa.

Rakor yang dilaksanakan secara terpusat di Hotel Gammara, Rabu (18/12/2019) dipimpin langsung Irwasum Mabes Polri Komjen Pol Drs. Moechgiyarto, SH, M.Hum dan didampingi Irjen Pol Widyanto selaku Ses Satgas Saber Pungli serta turut dihadiri Gubernur dan Kapolda Sulsel serta para pejabat utama Polda Sulsel diharapkan mampu meningkatkan sinergitas guna mewujudkan Sulawesi Selatan yang bersih dari pungli khususnya Kabupaten Gowa.

Praktek pungli telah merusak sendi kehidupan dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara sehingga dengan adanya upaya pemberantasan pungli secara tegas, terpadu, efektif, efisien akan mampu menimbulkan efek jera bagi pelaku.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola mempertegas, rakor ini digelar bertujuan untuk memperkuat dan meningkatkan sinergitas antar institusi maupun lembaga ditiap daerah khususnya Kabupaten Gowa. (*vg)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN