Polres Gowa Raih Juara Tiga Dalam Kategori Stand Terbaik di Expo Saber Pungli 2019

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Pelaksanan pameran Expo Saber Pungli 2019 yang digelar Rabu 18 Desember 2019 di Hotel Gammara Jl Metro Tanjung Bunga Makassar dinyatakan telah berakhir.

Pameran yang di ikuti oleh Polrestabes dan Polres Jajaran Polda Sulsel kali ini telah mendapat hasil penilaian dimana Polres Gowa berhasil meraih juara 3 (tiga) dalam kategori stand terbaik.

Pasca seluruh rangkaian kegiatan berakhir dilanjutkan dengan penyerahan hadiah oleh Irwasda Polda Sulsel mewakili Irwasum Polri.

Hasil penilaian lomba tersebut terdapat 3 Polres yang berhasil meraih juara sebagai stand pameran expo terbaik diantaranya Polres Bone sebagai juara 1, Polres Maros juara 2, dan juara 3 diraih Polres Gowa.

"Pencapaian Polres Gowa kali merupakan hasil kerja sama dengan Pemkab Gowa dan berharap pada pelaksanaan even-even lainnya mampu semakin terdepan dari Polres lain yang ada di jajaran Polda Sulsel," ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy Samola.

Terpisah Sekda Kabupaten Gowa saat dikonfirmasi atas predikat juara 3 dalam expo kali ini mengatakan, dirinya mewakili Bupati Gowa mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama yang telah dilakukan sehingga kita mampu mencapai predikat ke-3.

"Saya juga berharap momen pameran Expo Saber Pungli hari ini dapat kita jadikan edukasi dan motivasi untuk menghindari melakukan pungli di Kabupaten Gowa," ungkap Sekda Gowa H. Muchlis, SE, MSi mewakili Bupati Gowa. (*dion)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN