Berbagi Berkah, Personil Bag Ops Polres Gowa Lakukan Bakti Sosial ke Warga Pra Sejahtera

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Berbagai kegiatan positif terus dilakukan jajaran Polres Gowa yang saat ini dilakukan oleh Bag Ops yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto.

Seperti pada Senin (02/12/2019) siang ini, personil Bag Ops memanfaatkan waktu luang di sela-sela kesibukannya untuk melakukan bakti sosial dengan mengunjungi warga Pra Sejahtera.

Dengan memanggul bantuan yang hendak diberikannya, kedatangan rombongan Personil Bag Ops Polres Gowa ini pun disambut penuh hangat dan antusias oleh warga yang dikunjungi.

"Kedatangan kami disini sebagai wujud peduli sekaligus untuk berbagi kebahagiaan kepada warga Pra Sejahtera," ujar Kompol Sudaryanto.

Personil Bag Ops pun tak luput meminta kepada warga untuk mendoakan personil Polres Gowa agar senantiasa mampu melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal.

"Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa, namun semoga dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua," ujar Kabag Ops.

Ucapan terimakasih juga diungkapkan oleh warga Pra Sejahtera yang ditemuinya karena rasa haru akan kepedulian yang diberikan oleh personil Polres Gowa. (*vn)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN