Tingkatkan Kinerja, Kapolsek Pallangga Gowa Adakan Pertemuan Khusus Anggota Bhabinkantibmas

SOROTMAKASSAR -- Makassar

Kapolsek Pallangga, AKP Hendra Suyanto, SSos, pimpin kegiatan pertemuan, khusus bagi anggota Bhabinkamtibmas, di Ruang Asamaturu Binmas Polsek Pallangga, Jum'at (29/11/2019)

Dalam arahannya, Kapolsek Pallangga AKP Hendra, SSos menyampaikan penekanan-penekanan kepada personil Bhabinkamtibmas, agar lebih meningkatkan patroli di wilayahnya masing-masing sekaligus bersilaturahmi dengan berbagai lapisan masyarakat, baik tokoh adat, politik, dan agama.

"Mampu menyerap informasi terkait kamtibmas dan konndisi wilayah masing-masing agar bisa dilakukan perhatian dan juga dilaporkan kepimpinan," himbaunya.

Kapolsek Pallangga juga meminta kepda anggota Bhabinkamtibmas, untuk tetap memonitor kejadian atau permasalahan yang ada di wilayah masing-masing. Selain itu, juga bersinergi dengan instansi terkait dan tingkatkan kewaspadaan saat bertugas.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Pallangga AKP Hendra Suyanto, S.Sos menuturkan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan evaluasi terkait tugas-tugas yang di laksanakan, sehingga dapat di ambil langkah langkah untuk pelaksanaan tugas selanjutnya, yang mana Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dalam menjaga keamanan dan ketertiban suatu wilayah," jelasnya. (ht)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN