Wakapolda Sulsel Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Personil Polwan Polda Sulsel


SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs Adnas, MSi memberikan pengarahan kepada seluruh personil Polwan Polda Sulsel dan jajarannya, yang berlangsung di Mapolda Sulsel, Senin (15/07/2019) pagi mulai pukul 08.00 Wita hingga siang pukul 11.30 Wita.

Selain Wakapolda Sulsel, tampil pula memberikan pengarahan Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Yohanes Ragil, SIK, MH, Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol Hotman Sirait, SIK, SH, MH, dan Pakor Polwan Polda Sulsel AKBP Yusni Asmadi, SH, MH.

Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs Adnas, MSi dalam pengarahannya membahas terkait bagaimana menjadi wanita yang memiliki kepribadian baik, meliputi kecantikan dari dalam, berperilaku sopan dan santun, suka membantu orang lain, ramah dan murah hati.

Juga dapat menyelesaikan tugas-tugas yang dibebankan, mampu menggunakan uang dengan bijaksana, mampu menggunakan waktu secara efektif dan efisien, memiliki iman, menjaga harkat dan martabat serta menjadi ibu yang penuh cinta kasih.

Sementara Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Yohanes Ragil, SIK, MH mengingatkan agar seluruh Polwan Polda Sulsel dan jajaran untuk mewaspadai masuknya aliran radikal yang melibatkan personil Polwan.

"Jaga harkat dan martabat sebagai wanita serta sebagai Polwan. Tingkatkan pengetahuan, keterampilan, dan jaga sikap serta perilaku. Tanamkan kebiasaan yang baik dan tingkatkan prestasi maupun inovasi. Tinggalkan kebiasaan jelek karena akan mempersulit kehidupan kita," tandas Yohanes Ragil. (im/jw)
 

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN