Tunjukan Kepeduliannya, Polwan Polres Gowa Turun Langsung Bantu Dorong Kursi Roda Jemaah Lansia

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Sejumlah personil Polwan Polres Gowa nampak turut serta melaksanakan pengamanan dan pengawalan terhadap pemberangkatan Calon Jemaah Haji Kloter 5 asal Kabupaten Gowa menuju Asrama Haji Sudiang, pada Selasa (09/07/2019) subuh.

Selain pengamanan, para Polwan Polres Gowa juga menunjukkan aksi kepeduliannya terhadap para calon jemaah haji, khususnya bagi mereka yang sudah lanjut usia (lansia).

Salah satunya seperti aksi sukarela yang dilakukan Polwan Polres Gowa, yakni Aipda Asriati yang turun langsung membantu mendorong salah seorang calon jemaah haji lansia yang tengah menggunakan kursi roda.

Tak tanggung-tanggung, Aipda Asriati juga begitu sigap membantu memapah calon jemaah haji yang merupakan seorang wanita lansia itu untuk dapat berdiri menggunakan tongkatnya.

Kehangatan dan keramahan para Polwan Polres Gowa ini pun mendapat apresiasi dari para calon jemaah haji yang begitu merasa senang dan terbantu.

"Selain untuk melaksanakan pengamanan, keberadaan kami disini memang semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para calon jemaah haji, khususnya bagi mereka yang membutuhkan pertolongan, sebisa mungkin akan kami bantu," tutur Aipda Asriati saat dikonfirmasi. (*rm)

 

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN