Bhabinkamtibmas Polres Gowa Kunjungi Warganya Berusia 78 Tahun dan Terbaring Sakit


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Sabtu tanggal 22 Juni 2019 sekitar jam 16.20 Wita Aipda M. Jufri, SH yang bertugas di Polsek Somba Opu sebagai Bhabinkamtibmas Bontoramba dan Mawang mengunjungi warganya, kakek Dg Mando yang sudah berumur 78 tahun dan terbaring sakit.

Aipda M. Jufri, SH yang setiap harinya bertugas di wilayah binaannya untuk melakukan kontrol, penyuluhan dan melihat keadaan warganya dari dekat sehingga dapat mengetahui apa yang dialami dan dirasakan oleh warga yang berada didaerah binaannya.

Kakek Dg Mando seorang lelaki yang sudah tua dan sedang dalam keadaan sakit dan telah lama sehingga Aipda M. Jufri terpanggil untuk menjenguk dan memberikan bantuan alakadarnya kemudian menyampaikan kepada kakek Mando dan keluarga agar tabah dan ihklas menerima dan menghadapi cobaan dari Allah SWT, ini merupakan wujud empati dan rasa kemanusiaan dari Aipda M. Jufri, SH.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi, yang sering memperlihatkan kepada personil Polres Gowa dengan cara menyantuni anak-anak yatim dan membantu orang-orang yang tidak mampu sehingga seluruh personil Polres Gowa mengikuti apa yang Kapolres Gowa lakukan, inilah contoh pemimpin teladan yang disegani dan dicintai anak buahnya. (*rm)
 

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN