Sambut Hari Bhayangkara ke-73, Polres-TNI dan Pemkab Madina Gelar Senam Bersama


SOROTMAKASSAR -- Mandailing Natal.

Menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polres Mandailing Natal (Madina) menggelar gelar kegiatan senam bersama TNI, Forkopimda dan masyarakat, bertempat di Taman Raja Batu (TRB), Jumat (21/06/2019) pagi.


Kegiatan senam bersama yang diikuti oleh seluruh personil Polres Madina, juga melibatkan personil Kompi Senapan B Mangga II serta ASN Pemkab Madina.

Kegiatan olahraga bersama ini diawali jalan santai dengan rute start dari TRB kemudian mengelilingi kompleks perkantoran Paya Loting dan finish kembali di TRB. Lalu dilanjutkan senam dan sarapan pagi bersama dengan hiburan musik.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan, kegiatan ini adalah dalam rangkaian memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 yang diperingati pada tanggal 1 Juli mendatang.

“Selain memeriahkan Hari Bhayangkara, kegiatan ini juga ditujukan untuk meningkatkan jalinan silaturahim dan sinergitas TNI-Polri serta Forkopimda guna menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif khususnya diwilayah hukum Polres Madina,” ungkapnya.

Mantan Kapolres Oku Palembang Sumatera Selatan ini juga berharap, lewat sejumlah agenda dan rutinitas hariannya, keharmonisan antar TNI-Polri dan Forkopimda   ini harus tetap terus dijaga. 

“Dengan peningkatan kerjasama dan sinergitas, kita ingin menunjukkan ke masyarakat jika TNI-Polri kuat, maka negara juga akan utuh dan kuat,” sebutnya lagi.

Sementara di kesempatan yang sama, Wakil Bupati Madina H. M. Sukhairi Nasution mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

“Selamat ulang tahun kepada Polri, semoga dengan bertambahnya usia Polri ini, kedepannya Polri dapat lebih dicintai masyarakat dan kita semua berharap semoga kedepannya TNI–Polri semakin solid dan lebih bersinergis lagi dalam menjalankan tugas dalam mengamankan agenda kamtibmas di wilayah Madina,” pungkasnya. (leodepari)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN