Hari Bhayangkara ke-73, Ucapan Selamat dari Warga Kabupaten Gowa Terus Bergulir

 
SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Jajaran Kepolisian Republik Indonesia kini tengah menyambut Hari Bhayangkara ke-73. Ucapan selamat pun terus bergulir dan mengalir deras dari berbagai elemen masyarakat, meski perayaannya baru dilaksanakan pada 1 Juli mendatang.


Sekaitan hal itu, aksi serupa juga terjadi di wilayah Kabupaten Gowa, dimana kini berbagai ucapan terus bergulir dari sejumlah elemen masyarakat, baik melalui testimoni maupun spanduk.

Berbeda dari sebelumnya, pada peringatan Hari Bhayangkara kali ini, Polri mengusung tema "Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara".

Secara terpisah, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi mengungkapkan apresiasinya atas perhatian dari masyarakat terhadap institusi Polri.

"Terima kasih atas perhatian dan ucapannya untuk institusi Polri. Semoga Polri dapat terus meningkatkan pelaksanaan tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan untuk masyarakat," ujarnya.

Adapun puncak peringatan Hari Bhayangkara ini diketahui akan dilaksanakan Polres Gowa pada 1 Juli mendatang, yang diawali dengan upacara, syukuran dan pesta rakyat, yang dipusatkan di halaman Kantor Polsek Bajeng. (*rm)

 

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN