Peresmian Gedung Kemala Bhayangkari oleh Kapolri, Kapolres Gowa dan Ketua PYKB Cab. Gowa Hadiri Acara Secara Daring

SOROTMAKASSAR - GOWA - Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., selaku Penasihat Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Gowa, didampingi Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Lidya Reonald Simanjuntak, menghadiri peresmian Gedung Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat secara daring, bertempat di Ruang Vidcon Polres Gowa, Sabtu (04/05/2024).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Gowa, KOMPOL Gani, S.H, M.H, bersama para Pejabat Utama (PJU) dan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Gowa.

Kegiatan peresmian ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. didampingi Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo. Hadir secara virtual jajaran Polda dan Polres dari seluruh Indonesia.

Melalui sambutannya, Kapolri menyampaikan harapannya agar Gedung Kemala menjadi pusat kegiatan dan koordinasi Yayasan Kemala Bhayangkari yang semakin mendukung berbagai program sosial dan kegiatan lain yang dijalankan oleh Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari di seluruh Indonesia.

Kapolres Gowa menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap peresmian Gedung Kemala Kantor Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari. Dia juga menegaskan bahwa Yayasan Kemala Bhayangkari di Gowa siap mendukung segala program yang akan dijalankan dan berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. (*iw).

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN