Pimpin Apel Kesiapan Pam Unras, Kapolsek Somba Opu Berpesan Jaga Keselamatan Diri

SOROTMAKASSAR - GOWA - Dalam rangka apel kesiapan pengamanan aksi unjuk rasa May Day 1 mei 2024 Kapolsek Somba Opu AKP Hambali. S.H selaku Ka Pam Obyek memimpin langsung untuk memberikan arahan kepada personil gabungan Polres Gowa dan Polsek Somba Opu bertempat di halaman Kantor DPRD Kab. Gowa, Rabu (01/05/2024)

Kapolsek Somba Opu dalam arahannya mengatakan bahwa kepada personil yang terlibat pengamanan selalu mengedepankan sikap humanis serta tetap sesuai dengan SOP yang berlaku.

Tetap mengedepankan keselamatan pribadi masing-masing, setiap Pergeseran maupun tindakan pengamanan tetap dalam ikatan Pleton dan dibawah pengawasan perwira pengendali, kata Kapolsek

Lebih lanjut Kapolsek Somba Opu menekankan agar anggota yang terlibat Pengamanan di lokasi tidak diperbolehkan melakukan tindakan diluar perintah Pimpinan, padal, serta Danton, tetap konsentrasi terhadap setiap perkembangan situasi.

” Tidak ada anggota yang menggunakan maupun membawa senpi, deteksi dini dan peka dengan situasi sehingga nantinya mudah untuk di kordinasikan “, jelasnya

"Jangan mudah terpancing dengan orasi-orasi provokasi dari massa aksi berikan pelayanan serta pengamanan yang terbaik," tutup Kapolsek. (*iw).

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN