Cegah Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum, Polsek Mamajang Intensifkan Patroli Blue Light

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR - Upaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat utamanya menyangkut pengamanan dan perlindungan dari segala macam gangguan Kamtibmas, Polsek Mamajang Polrestabes Makassar intensifkan patroli di tempat-tempat keramaian hingga lorong-lorong, Sabtu (20/04/2024).

Langkah proaktif ini dilakukan untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif di berbagai objek-objek rawan terjadinya tindak kejahatan di seputaran wilayah binaan pasca Idul Fitri 1445 H.

"Selain langkah pencegahan dari aksi para pelaku tindak kejahatan, Patroli Blue Light ini bertujuan untuk meminimalisir serta akan memungkinkan mempersempit kesempatan aksi para pelaku kriminalitas," kata Kapolsek Mamajang Kompol Arifuddin Amiruddin, SE, MH.

Lanjutnya, kegiatan patroli dengan menggunakan kendaraan roda 4 disertai Blue Light yang dilaksanakan setiap malam hingga dini hari ini, memang sudah menjadi kegiatan rutin yang terus di intensifkan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain melakukan patroli, personel juga aktif memberikan imbauan Kamtibmas dan mengajak warga masyarakat untuk bersinergi dengan cara bersama-sama, ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing. (*Rz)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN