Petugas Polsek Biringkanaya Rutin Patroli, Kanit Binmas Sempat Amati Budidaya Ikan Lele

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Dalam rangka melakukan pembinaan dan ketertiban terhadap komponen masyarakat, Kanit Binmas Polsek Biringkanaya, Iptu La Ode Obi bersama personelnya secara rutin melakukan patroli di wilayah Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Jelang tahun politik 2024, tidak menutup kemungkinan ada yang memanfaatkan situasi sehingga Satbinmas Polsek Biringkanaya senantiasi melakukan patroli di wilayah-wilayah yang selama ini dianggap rawan.

"Di sekitar Perum Pepabri biasa terjadi konflik antar remaja dengan cara saling busur, namun akhir-akhir ini sudah terpantau dalam kondisi aman," jelas Kanit Binmas, Iptu La Ode Obi bersama personelnya di Pos Keamanan Perumahan Anugerah Residence, Jumat, 13 Oktober 2023.

Sebelumnya sudah dua titik yang didatangi, Bhabinkamtibmas Laikang tampak mendampingi Satbinmas Polsek Biringkanaya saat tiba di Pos Keamanan Perumahan Anugerah Residence sekitar pukul 21.30 Wita.

Warga perumahan menyambutnya dengan penuh keramahtamahan. Dialog pun berlangsung secara kekeluargaan dalam suasana santai, bahkan sesekali diselingi cadaan yang mengundang tawa. Apalagi Bhabinkamtibmas Laikang memang rutin mengunjungi perumahan ini yang berbatasan dengan wilayah Kabupaten Maros.

Kanit Binmas disambut warga yang kebetulan berada di Pos Keamanan, antara lain Pdt Muhammad Ramli, Khairil, dan Asfian Dg Nyalla selaku koordinator keamanan di perumahan depan Masjid Masyita, Jalan Pabongkaya, Laikang, berada di jalan poros Goa Ria, Sudiang.

Di tengah patroli ini Kanit Binmas, Iptu La Ode Obi sempat melihat budidaya ikan lele yang dikelola Asfian Dg Nyalla. (ril)

 

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN