Ciptakan Harkamtibmas di Malam Idul Adha, Polsek Mamajang Gelar Patroli Gabungan

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Dalam rangka menciptakan kondisi yang aman serta nyaman, Polsek Mamajang melaksanakan patroli gabungan sebagai salah satu upaya menjaga wilayah binaan di malam Idul Adha 1444 Hijriah.

Kegiatan patroli tersebut diawali dengan apel bersama Tripika Kecamatan Mamajang, melibatkan personel gabungan instansi terkait antara lain personel Polsek Mamajang yang dipimpin oleh Kapolsek Kompol Sulkarnain, SKM, M.Adm, SDA, Anggota Koramil 1408-06/Mamajang dibawah komando Danramil Kapten Arh H. Jamaluddin, SE, M.Pd, Satpol PP Kecamatan Mamajang, Bankompol Merpati, FKPM dan insan media. Bertempat di Mako Polsek Mamajang jalan Lanto Daeng Pasewang, Rabu (28/06/2023).

"Malam ini kita menggelar apel bersama Tripika Kecamatan untuk selanjutnya melaksanakan apel gabungan dengan tujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," kata Kapolsek Mamajang Kompol Sulkarnain.

Dalam pelaksanaan patroli, Kapolsek mengimbau kepada personel agar lebih mengedepankan sikap humanis serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan maupun masyarakat. Adapun sasaran dari kegiatan ini yakni peredaran minuman keras (miras) dan obat-obatan terlarang, pengguna knalpot brong, pengguna sajam serta aksi balapan liar.

“Kegiatan patroli ini sifatnya preventif atau pencegahan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dan aksi-aksi tindak kejahatan lainnya di malam hari,” kunci Kompol Sulkarnain.

Di tempat yang sama, Danramil 1408-06/Mamajang Kapten Arh H. Jamaluddin, SE, M.Pd mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Mari kita sama-sama bersinergitas dalam menjaga wilayah Mamajang ini supaya dapat tertib dan aman selama jelang Hari Raya Idul Adha ini," ajak Kapten Arh. Jamaluddin.

"Semoga melalui kegiatan ini kita juga dapat tetap mempertahankan sinergitas yang sudah berjalan dengan baik," tutup Danramil. (*Rz)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN