Melalui Sambang, Unit Binmas Polsek Paotere Berikan Imbauan Protokol Kesehatan dan Kamtibmas

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Guna mempercepat penanganan Covid-19 dalam aspek kesehatan, sosial dan ekonomi, Pemerintah Republik Indonesia telah mengumumkan skenario New Normal serta PPKM. Dan untuk mendukung kebijakan tersebut Unit Binmas Polsek Kawasan Paotere Polres Pelabuhan Makassar memberikan imbauan kepada masyarakat nelayan dan pulau.

Unit Binmas Polsek Paoetere setiap harinya melaksanakan patroli sekaligus melakukan pemantauan terhadap Perahu Motor Nelayan yang sementara berlabuh di Pelabuhan Tradisional Paotere Makassar.

Seperti yang dilakukan Kanit Binmas Ipda Nasrullah dengan menyambangi masyarakat nelayan dan pulau untuk memberikan imbauan protokol kesehatan dalam pencegahan penyeberan Covid-19, Selasa (26/10/2021).

Pada kesempatan tersebut, Ipda Nasrullah mengajak agar warga memakai masker pada saat keluar rumah maupun pada saat beraktifitas. Selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan serta pola hidup sehat dan tidak lupa berolahraga.

"Juga hindari kerumunan massa dan jangan bersentuhan. Tetap jaga jarak serta cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir atau pakai hand sanitizer sebelum dan sesudah beraktifitas," jelas Kasubsipidm Sihumas Polres Pelabuhan Makassar. (*)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN