Kapolres dan Wakapolres Wajo Pantau Vaksinasi di Taman Bunga Mini Sengkang

SOROTMAKASSAR -- SENGKANG

 

Wakapolres Wajo KOMPOL H. ANDI TONRALIPU, SH, MH. memantau langsung pelaksanaan vaksin di Taman Bunga Pasar Mini dan mengapresiasi kepada warga masyarakat yang dengan sadar mendatangi tempat vaksin.

Warga yang telah divaksin merasakan manfaat bagi tubuh  dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari dan berharap kepada sanak saudaraku masyarakat wajo mensosialisasikan kepada keluarga sahabat untuk vaksinasi terhadap warga masyarakat Kabupaten Wajo bahwa vaksin sangat berguna bagi bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Berselang beberapa jam kemudian Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM. A, S.IK, MM hadir juga memantau langsung pelaksanaan vaksinasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Tempe dan Pemerintah Setempat serta Tokoh Masyarakat yang ada di Kecamatan Tempe dalam rangka mensukseskan vaksinasi Covid-19 dan mengajak rekan, sahabat saudara keluarga dan masyarakat utk vaksin sehingga kekebalan imunitas di Kab. Wajo dapat tercapai dan akan menambah laju peningkatan ekonomi serta kegiatan masyarakat

Turut hadir dalam kegiatan Kebut Vaksinasi Covid-19, AKP ABD. RAHMAN, SH, MH, MM Kapolsek Tempe, Ny. HARTATI RAHMAN Ketua Bhayangkari Ranting Tempe, Lurah Siengkang M. BASRI CINDA, SE, MM, Lurah Maddukelleng SABRAN, S.Sos, Lurah Bulupabbulu ABD. RAHMAN, Lurah Mattirotappareng HASIDAH, S.Sos, M.AP dan Personil Polsek Tempe

Kapolsek Tempe AKP ABD. RAHMAN, SH, MH, MM Putra Wajo (Alumni SPG. NEG. 60 Sengkang Tahun 1987) dan pernah bertugas pada Bidpropam Polda Sulsel selama 11 Tahun lamanya, setelah melaksanakan serah terima tugas sebagai Kapolsek Tempe di bulan April 2021 dan bertugas kurang lebih 5 bulan telah menjalin komunikasi dan bekerja sama dengan pemerintah setempat, instansi terkait, para tokoh dan masyarakat khususnya di Wilayah Kecamatan Tempe sehingga wilayah Kecamatan Tempe hingga saat ini dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolsek Tempe juga berharap seluruh masyarakat Kab. Wajo khususnya Kecamatan Tempe dapat melaksanakan vaksinasi dan selama masa pandemi Covid-19 utk tetap menjaga protokol kesehatan (mencuci tangan, pakai masker dan jaga jarak).

 

Dalam kurun waktu 5 lima bulan melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Tempe, pada masa pandemi Covid-19 telah bekerjasama dengan Puskesmas Tempe, Puskesmas Pattirosompe dan Puskesmas Salewangeng melaksanakan Vaksinasi Serentak dan Serbuan Vaksinasi pada bulan Juni-Juli 2021 dengan capaian target peserta Vaksin 4.348 (empat ribu tiga ratus empat puluh delapan) orang dan bulan September 2021 Vaksinasi Merdeka dengan capaian target peserta vaksin 686 (enam ratus delapan puluh enam) orang serta pada bulan Oktober Kebut Vaksin Covid-19 dengan capaian target peserta vaksin 136 (seratus tiga puluh enam) orang, sehingga jumlah Keseluruhan peserta vaksin 5.170 (lima ribu seratus tujuh puluh),

Kapolsek Tempe berharap kepada warga masyarakat Kecamatan Tempe utk melaksanakan Vaksin ditempat-tempat yang telah ditentukan dari Puskesmas yang ada di Kecamatan Tempe dan Polres Wajo telah membuka GERAI VAKSIN PRESISI di Klinik Sarja Arya Racana Polres Wajo di Jln. Irian Sengkang setiap hari kerja. (ishak).

 

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN