Laksanakan Vaksin : Penyelenggara Polsek Somba Opu Gowa Di Sekolah Islam Terpadu Al Fadiyah

SOROTMAKASSAR -- GOWA

Selasa (2/10/21) Pukul 08.30 Wita, dilaksanakan Vaksinasi Massal bertempat di Sekolah Islam Terpadu Al Fadiyah di Kel Tompo Balang Kec Somba opu Kab Gowa dengan penyelenggara Polsek Somba Opu Polres Gowa.

Rencana target yang disiapkan pada hari ini adalah 250 vaksin Sinovac baik Dosis 1 maupun dosis 2 dan tidak menutup kemungkinan berjalannya kegiatan warga bisa melebihi target.
"Bila hal tersebut terjadi, kami tetap berupaya untuk berkoordinasi tim kesehatan dan vaksinator untuk dilakukan penambahan vaksin sesuai kebutuhan guna percepatan pencapaian vaksinasi secara menyeluruh." ungkap Kapolsek KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH.

Penyelengaraan giat vaksinasi ini dapat berjalan atas kerjasama pihak Polsek Somba opu dengan Dokkes Polres gowa bersama Tim Nakes Puskesmas Somba Opu serta Pihak Yayasan Sekolah Islam Terpadu Al Fadiyah.

Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, selaku pelaksana dan penyelenggara kegiatan mengucapkan terimah kasih kepada Ketua Yayasan Al Fadiyah Bpk. H. Suhardi SE, yang telah membantu penyelenggaraannya serta dari tim kesehatan baik dari tim Vaksinator polres gowa maupun tim vaksinator dari puskesmas somba opu sehingga secara keseluruhan kegiatan berjalan lancar dan sesuai harapan. tutup Kapolsek. (*irw).

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN