Kapolres Gowa : Setiap Kebijakan Dan Penekanan Pimpinan Harus Ditindaklanjuti Anggota

SOROTMAKASSAR -- Gowa

Kabag SDM Polres Gowa Kompol Erra Suryaningtyastuti SSI.,S.I.K saat memimpin apel pagi pada Selasa (14/9/2021) memberikan berbagai penekanan kepada seluruh anggota terkait hal hal yang harus ditindaklanjuti oleh setiap personil.

Hadir dalam kegiatan apel tersebut Kapolres AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH dan segenap pejabat utama Polres Gowa.

Arahan yang disampaikan adalah terkait pengisian 13 komponen yang belum maksimal dimana Polres Gowa berada di posisi 19 dari 25 Polres di jajaran Polres Gowa.

Terkait hal itu Kabag SDM menegaskan agar seluruh anggota wajib menginput 13 komponen tersebut. Erra menambahkan melaui penginputan 13 komponen akan mendukung para personil dalam mendapatkan nilai untuk digunakan sebagai persyaratan dalam berbagai hal terkait tugas.

"Nilai ini merupakan persyaratan akan mendukung upaya para personil menuju jenjang kepangkatan , pendidikan hingga gaji berkala," jelas Kompol Erra Suryaningtyastuti SSI.,S.I.K.

Pasca arahan Kabag SDM selanjutnya, Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja menambahkan agar kepada setiap personil menyiapkan segala administrasi perorangan dan memperhatikan sikap tampang dan kerapihan paket kunjungan kerja yang akan dilakukan Divisi Propam Polri siang nanti

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi usai apel pagi mengatakan,"segala kebijakan dan penekanan yang telah di sampaikan wajib ditindaklanjuti oleh seluruh anggota demi mengangkat nama Polres Gowa yang selama ini menjadi barometer bagi Polres lain di jajaran Polda Sulsel terlebih pasca mendapatkan predikat ZI. WBK dan WBBM," jelas AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH. (*irw).

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN