Kapolres Gowa Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Wisata di Malino

SOROTMAKASSAR -- Gowa

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P, S.I.K., M.H yang meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Kantor Polsek Tinggimoncong, Sabtu (11/9) pagi.

Pelaksanaan Vaksinasi yang digelar Polsek Tinggimoncong bersama Muspika Kecamatan ini bertajuk Wisata dengan menyasar warga lokal maupun wisatan yang berkunjung ke Malino yang ikut vaksin hari ini.

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa itu mengapresiasi atas kegiatan yahg dilakukan oleh Polsek Tinggimoncong.

"Kegiatan vaksinasi wisata yang dilakukan Polsek Tinggimoncong yang memberikan wadah kepada masyarakat dengan inovasi vaksin wisata dan mendapatkan banyak respon dari warga yang ikut melakukan vaksin," ungkap Kapolres Gowa disela-sela kunjungannya ke Malino.

Selain vaksin kata AKBP Tri Goffarudin.P, mereka bisa merasakan sensasi dan betul-betul berada di tempat lokasi wisata dengan suguhan penataan kantor yang begitu asri.

"Dengan inovasi inilah sehingga membuat para warga yang ikut vaksin betah dan senang melakukan kegiatan vaksin sambil memanjakan mata melihat panorama pemandangan polsek yang semakin keren,"terangnya.

Sekedar diketahui, pelaksanaan Vaksinasi Wisata tersebut telah digelar beberapa waktu lalu di Polsek Tinggimoncong dan kembali digelar dengan menargetkan peserta vaksin sebanyak 500 orang warga. (*irw).

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN