Kabid Humas Polda Sulsel Harap Polres dan Polsek Terus Aktif Distribusikan Bansos Polri

 SOROTMAKASSAR -- Makassar

Sesuai dengan instruksi Panglima TNI dan Kapolri untuk seluruh jajaran TNI-Polri di wilayah tentang percepatan penyaluran bantuan sosial (bansos) PPKM darurat kepada masyarakat. Terutama untuk warga yang perekonomiannya terdampak akibat pandemi COVID-19.

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Komisaris Besar Polisi E .Zulpan mengharapkan jajaran Polres dan Polsek aktif merespon instruksi Kapolri dengan turun langsung memberikan Bantuan Sosial PPKM Mikro terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Sebagaimana pelaksanaan pemberian Bansos di Polsek Polsek Pallangga Gowa , Selasa, (20/07) pukul 14,05 Wita di Dusun Biringbalang Desa Julukanaya Kec. Pallangga kab Gowa

Sebanyak 4 orang Personil Polsek Pallangga, Melaksanakan Bansos kepada warga yg terkena dampak covid 19.

Mereka memberikan bantuan sosial berupa teh gula pasir kopi dan minyak goreng kepada Masyarakat dan menghimbau masyarakat untuk menyadari tentang pentingnya menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari-hari.

Dikatakan lagi oleh, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan bahwa, penyaluran paket bansos merupakan bentuk kongkrit dari kepedulian Polda Sulsel dan jajaran, bertujuan meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu di masa PPKM di Sulawesi Selatan.

“Kami berharap penyaluran Bansos dari Polda Sulsel dan Polres jajaran ini dapat membantu masyarakat kita bagi kurang mampu yang ada di wilayah Polres masing-masing,” Ujar Kombes Zulpan , Rabu (21//07)

Di sisi lain, E .Zulpan terus mengharapkan kr seluruh masyarakat agar, penerapan protokol kesehatan dilakukan, karena itu merupakan kunci untuk menekan laju pertumbuhan virus corona di tatanan masyarakat. Karena itu, E .Zulpan menegaskan pentingnya untuk terus melaksanakan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari. (*iw).

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN