Bhabinkamtibmas Samata Mengikuti Giat Penanaman Padi dari Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura

SOROTMAKASSAR -- Gowa

Kegiatan penanaman padi yang diadakan Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Gowa bekerja sama dengan Kelompok Tani Tamalanrea Samata yang dilaksanakan di persawahan lingkungan samata Kelurahan Samata Kabupaten Gowa. Jumat (11/06/21) pagi.

Giat penanaman padi dengan cara tanam padi jajar legowo tersebut dilaksanakan sebagai uji coba dari Dinas Pertanian dengan harapan lebih meningkatkn hasil panen para petani.

Hadir dalam kegiatan uji coba penanaman padi jajar legowo ini yakni Anggota DPRD Gowa Taufik S,S,ip, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Gowa Sugeng Priyanto, S.Hut, STP, MSi, Kepala UPT BPP Bonto Ibu Nurhayati, SP, Lurah Samata Faizal Ichwan Azali S,Stp, dan Bhabinkamtibmas Samata Bripka Basir serta para kepala lingkungan dan kelompok tani setempat.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Basir selaku Bhabinkamtibmas yang mewakili Kapolsek somba opu Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, dalam giat ini, tak ketinggalan ikut dalam penanaman Padi Jajar Legowo mendampingi Kepala Dinas Tanaman Pangan beserta Kepala UPT BPP Bonto Kabupaten Gowa yang turun langsung mempraktekkan cara penanaman Padi Jajar Legowo yang benar dan efektif dan berharap dengan cara yang diterapkan ini dapat meningkatkan hasil panen para petani di Kabupaten Gowa, ungkapnya. (*iw).

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN