Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkada, Kapolsubsektor Pattalassang Intens Kunjungi Warganya

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Untuk mencegah gangguan kamtibmas terjadi menjelang Pilkada serentak, Kapolsubsektor Pattakassang intens melaksanakan kunjungan ke warga Kecamatan Pattalassang.

Kunjungan Kapolsubsektor Pattalassang Iptu Abd. Rasyid, SH didampingi Kepala Dusun Balangpapa Dg Ngeppe kerumah Abd Rahman Dg Bella di Dusun Koccikang, Desa Timbuseng, Kecamatan Pattalassang, Sabtu (31/10/2020).

Tujuan dari kunjungan Kapolsubsektor Pattalassang untuk memperkuat tali silaturahim dan sinergitas dengan warga Dusun Koccikang sekaligus melakukan imbauan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsubsektor Pattalassang Iptu Abd. Rasyid, SH berharap dapat ikut bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif serta mengajak sanak family untuk menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Ucapan terima kasih dari Abd. Rahman Dg Bella kepada Kapolsubsektor Pattalassang yang telah datang berkunjung. "Semoga apa yang diamanahkan insya Allah akan kami laksanakan," ungkapnya.

Kapolres Gowa AKBP Budi Santoso, SIK melalui Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi mengapresiasi kunjungan Kapolsubsektor Pattalassang dalam menjaga harkamtibmas tetap kondusif.

"Karena peran dan dukungan dari masyarakat sangat penting dan dibutuhkan untuk membantu Polri menjaga kamtibmas agar tetap kondusif," ungkap Iptu H Yuniarso. (*dion)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN