Di Depan Direksi Kendari Pos, Agus Sebut Peluncuran Pedoman Rakyat Versi Online

SOROTMAKASSAR - Kendari.

Segenap Direksi Kendari Pos Grup, Minggu siang, 6 Februari 2020, menerima rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan (Sulsel).


Delegasi Sulsel dipimpin Ketua PWI Sulsel, H.M.Agus Salim Alwi Hamu beserta pengurus PWI Sulsel lainnya, akan menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penerimaan secara resmi delegasi Sulsel itu ditandai jamuan makan siang di ruang lobi Gedung Graha Pena Kendari.

Santap siang bersama tersebut dihadiri Direktur Kendari Pos grup Irwan Zainuddin beserta para pemimpin media yang tergabung dalam Fajar Grup.

Saat menyampaikan sambutan penerimaan, Direktur Kendari Pos, Irwan Zainuddin, mengaku bangga bisa menerima rombongan PWI Sulsel yang dipimpin langsung putra pendiri media Fajar Grup, H.M. Agus Salim yang juga Dirut Harian Fajar.



Apalagi selama ini H.M. Agus Salim banyak memberikan masukan dan dukungan kepada Direksi Kendari Pos Grup hingga mampu menjadi pelopor koran terbesar di Provinsi Sultra, khususnya Kota Kendari.

"Tidak mungkin Kendari Pos Grup bisa besar tanpa dukungan dari Media Fajar Grup yang dibesarkan oleh Alwi Hamu selaku pendiri," ujar Irwan Zainuddin.

Sementara itu, Dirut Fajar yang juga Ketua PWI Sulsel, H.M. Agus Salim Alwi Hamu dalam sambutannya meminta seluruh wartawan dan jajaran redaksi Kendari Pos terus mengikuti perkembangan media, khususnya media digital.

"Wartawan harus selalu meningkatkan wawasan dan pengetahuan agar tidak tertinggal oleh kemajuan dunia pers digital," ujarnya.

Agus Salim yang juga ketua PWI Sulsel, meminta semua wartawan untuk melakukan perubahan, khususnya pada media online.



Melihat perkembangannya yang cukup pesat, ia berharap, wartawan media online pun harus terus meningkatkan kualitas beritanya.

Agus menyebutkan, di momen Hari Pers Nasional (HPN) di Kendari ini teman-teman wartawan senior dari Pedoman Rakyat akan meluncurkan media online pedomanrakyat.co.id yang akan dilaksanakan pada saat Hari Pers Nasional di Kendari.

Upaya yang dilakukan para wartawan Pedoman Rakyat itu, lanjut Agus, menunjukkan bahwa media online semakin digeluti.

Begitu banyaknya media online, Agus tak lupa mengingatkan eks wartawan Harian Pedoman Rakyat yang akan meluncurkan media online untuk siap bersaing.

"Saya menyambut gembira dan memberikan apresiasi positif kepada teman-teman wartawan senior dari Pedoman Rakyat," ucapnya.

Bahkan, Agus memberi semangat agar jangan kalah dari media lainnya.

Kuncinya, menurut putra H.M. Alwi Hamu itu, perlu kreativitas dalam menyuguhkan berita yang menarik dan enak dibaca. (manaf)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN