Lidya Tualangi Siap Jadikan Totolan Desa Transparan dan Bebas Korupsi

SOROTMAKASSAR - Minahasa.

Lidya Tualangi calon Hukum Tua Desa Totolan Kecamatan Kakas Barat, Kabupaten Minahasa mendapat nomor urut 1 saat melakukan pencabutan nomor.



Ketika diwawancarai  awak media, Lidya mengatakan alasannya mencalonkan diri karena terpanggil untuk membangun Desa Totolan yang ia cintai agar lebih maju lagi.

Kelak jika terpilih nanti, Lidya akan menjalankan pemerintahan yang transparan, bebas korupsi dan nepotisme. Menjadikan masyarakat Desa Totolan sebagai pelopor kamtibmas.

Lidya juga akan melakukan pemerataan sosial dan infrastruktur. Pengembangan ekonomi kreatif serta bantuan pendidikan merupakan program yang ia tawarkan bagi masyarakat Totolan.

“Saya akan menjalankan pemerintahan yang transparan, pemerataan sosial, mengembangkan ekonomi kreatif, melakukan pemerataan sosial serta infrastruktur dan bantuan pendidikan,” tutur Lidya.

Disela-sela menunggu hari pemilihan Hukum Tua, Lidya bersama simpatisan bergotong royong memperbaiki rumah-rumah warga yang perlu diperbaiki. Selain memperbaiki rumah warga, Lidya dan simpatisan bersama-sama membersihkan saluran drainase dan membuat pagar warga.

Calon Hukum Tua nomor urut 1 ini juga telah melakukan penandatangan pakta integritas dengan Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia (LAKRI).

“Ini bukti komitmen saya  jika kelak masyarakat menginginkan saya memimpin Desa Totolan,” tutup Lidya.

Ditempat terpisah, Rudianto Menaung selaku Ketua LAKRI Desa Totolan mendukung secara penuh calon Hukum Tua nomor urut 1, Lidya Tualangi.

"LAKRI Desa Totolan mendukung secara penuh calon nomor urut 01 Lidya Tualangi karena dari kedua calon maju dalam PilHuT Totolan saat ini hanya calon Lidya Tualangi yang berani menandatangani pakta Integritas. Padahal sebelumnya kedua calon sudah diundang oleh LAKRI. Namun yang berkenan hadir hanya calon nomor urut 01 Lidya Tualangi,” jelas Ketua LAKRI Desa Totolan. (Riz)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN