Wakil Ketua DPRD Sulbar Hadiri Pelaksanaan Musrenbang Kabupaten di Polman

SOROTMAKASSAR - POLMAN.

Musrenbang merupakan wahana untuk menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) yang hendaknya dilaksanakan dengan tertib, lancar, penuh kesungguhan sehingga menghasilkan usulan program kegiatan yang realistis dan berkualitas berdasarkan kebutuhan masyarakat.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah ini, bertujuan untuk mengklarifikasi dan menyelaraskan serta menyepakati rancangan RKPD tahun 2022.

Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar menyelenggarakan Musrenbang RKPD tahun 2022, Senin, (04/04/2022 di Aula Kantor Bupati Polewali Mandar.

Pelaksanaan Musrenbang ini dihadiri Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar, yang sekaligus membuka secara resmi Musrenbang tersebut, dan hadir pula Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulbar, H. Abdul Rahim, S.Ag, MH serta Abdul Halim, jajaran Forkopimda, unsur Pimpinan DPRD Kabupaten, para Camat, Lurah/Kepala Desa, Perguruan Tinggi/Akademisi, Organisasi Kemasyarakatan, LSM dan undangan lainnya.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat H. Abdul Rahim, S.Ag, MH dalam sambutannya mengatakan, kehadiran dirinya bersama Abdul Halim sebagai Perwakilan dari DPRD Provinsi untuk dapil wilayah Kabupaten Polewali Mandar menjadi bagian dari proses yang berjalan hari ini dalam mengawal apa yang menjadi kewenangannya di DPRD Provinsi Sulawesi Barat.

Abdul Rahim juga menyampaikan soal pembicaraannya dengan Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar waktu acara pembukaan Kampung Ramadan di Mamuju.

"Insya Allah tahun 2023 yang akan datang Alokasi Dana APBD Kabupaten Polman akan lebih dimaksimalkan ke sektor ekonomi kita untuk mengangkat atau meningkatkan perekonomian masyarakat Polewali Mandar, dan tentunya akan ditopang dengan intervensi program yang ada di Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat," ungkap Politisi Nasdem ini.

Pimpinan DPRD Provinsi Sulawesi Barat memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan Musrenbang ini. "Mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan rakyat, dan harapan rakyat Polewali Mandar bisa terjawab dalam Forum Musrenbang hari ini," tutup Abdul Rahim yang juga Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulbar. (*Hnd)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN