Kapolda Sumut Serahkan Kunci Bedah Rumah dan Bantuan Sembako Buat Masyarakat Payung

SOROTMAKASSAR -- Karo.

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs Agus Andrianto, SH didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumut melaksanakan bakti sosial dan peresmian bedah rumah milik Mulyadi di Kecamatan Payung Kabupaten Tanah Karo, Sabtu (19/01/2019).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh PJU Polda Sumut, Kapolres Tanah Karo, Dandim 0205 Tanah Karo, Danyon 125 Sibisa, Ketua DPD FPI Sumut, Camat, Danramin Kecamatan Payung dan seluruh Kepala Desa serta masyarakat Desa Selandi, Kecamatan Payung.

Mulyadi selaku pemilik rumah yang dibedah, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut yang telah memberikan bangunan rumah dimana selama ini ia dan keluarganya hanya menumpang di rumah orang.

Kapolda Sumut beserta rombongan saat serahkan kunci bedah rumah dan bantuan sembako untuk masyarakat Payung

Sementara itu, Kapolda Sumut mengungkapkan, ide ini muncul dari saudara-saudara DPP FPI yang sedang melaksanakan kegiatan pembangunan rumah bagi korban bencana erupsi Gunung Sinabung.

"Saya juga berencana untuk membangun 20 rumah lagi buat masyarakat yang berhak menerimanya. Bukan hanya warga muslim yang dibantu, namun semua yang ada dan layak mendapatkannya,” kata Kapolda.

Kapolda Sumut pada kesempatan itu menyerahkan kunci rumah kepada Mulyadi pemilik rumah yang telah dibedah, kemudian dilanjutkan penyerahan bantuan sembako kepada 200 orang warga Kecamatan Payung. (leo)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN