Kasat Lantas Polres Lutra Motivasi Anggotanya Berikan Rasa Aman Kepada Pengguna Jalan


SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Kasat Lantas Polres Luwu Utara, AKP Mustari, SH memberikan motivasi dan atensi kepada anggota Satlantas agar senantiasa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam membantu kelancaran arus lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada pengguna jalan utamanya pelajar yang sedang berangkat ke sekolahnya, supaya tidak ada kendala di jalan.

Menindaklanjuti atensi dari Kasatlantas Polres Lutra, kepada anggota Unit Lantas agar lebih awal hadir di persimpangan jalan masuk SMAN 2 Lutra, persimpangan ke SMAN 1 Lutra, SMKN di Mappedeceng dan di lampu merah.

Kasatlantas Polres Lutra, AKP Mustari kepada media ini, Sabtu (05/10/2019) menyampaikan, setiap harinya anggota Satlantas menempati simpul-simpul jalan yang rawan macet dan rawan laka lantas serta menempati depan sekolahan untuk memberikan pelayanan penyeberangan kepada pelajar dan pengguna jalan lainnya serta membantu pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kepadatan arus lalulintas dipagi hari.

Selain melaksanakan pengaturan arus lalulintas di penyeberangan pelajar di sekolahan, AKP Mustari juga memberikan himbauan kepada pengemudi kendaraan roda empat dan roda dua, agar hati-hati melintas di jalan raya tersebut.

“Himbauan ini tentunya dengan harapan agar arus lalulintas dipagi hari tetap lancar, sesuai dengan petunjuk Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola supaya di pagi hari kita harus memberikan prioritas kepada pengguna jalan yang mengantar anaknya ke sekolah maupun pengguna jalan yang sedang berangkat kerja,” terang AKP Mustari. (yustus)
 

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN