Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya Gelar Pengajian dan Halalbihalal

SOROTMAKASSAR - LABUHANBATU.

Organisasi Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya (KJLR) dalam rangkaian Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah ini melaksanakan pengajian dan halal bihalal di kediaman Ketua Umum Ulfian Hamdani, S.Pd, MAP di Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (15/05/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua MPP Maniso, ST, Sekretaris Jenderal Wanto, S.Pd.I, M.Pd, Bendahara Umum Lastri, Pengurus DPP dan DPK se Labuhanbatu Raya serta seluruh anggota Pengajian KJLR.

Ketua Umum Ulfian Hamdani, S.Pd, MAP menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran anggota Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya dalam acara halalbihalal serta berharap agar hubungan silaturahim dan kekerabatan ini dapat berjalan dengan baik kedepannya serta dapat tercapai cita-cita dan tujuan organisasi di Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya ini.

"Semoga organisasi Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya ini dapat lebih berkembang lagi, lebih mendapatkan kepercayaan masyarakat khususnya warga Jawa se Labuhanbatu Raya, agar dapat mensupport dan menjadi anggota organisasi ini, sehingga dapat lebih bermanfaat kepada masyarakat dan lingkungan," ungkap Ulfian Hamdani.

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan baik sesuai dengan harapan, dan peserta yang hadir begitu antusias. Kegiatan diawali dengan makan siang bersama, silaturahim halal bihalal dan tausiyah yang disampaikan oleh Al Ustadz Sukino, M.Pd yang merupakan Kepala KUA Kecamatan Bilah Hulu. (*)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN