Gubernur NA Ajak Stakeholder Melangkah Bersama Jadikan Sulsel Contoh

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. H. M. Nurdin Abdullah mengajak seluruh stakeholder bersama-sama menjadikan Sulawesi Selatan sebagai contoh dalam mengelola keuangan dan tentunya melalui Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulselbar.

Menurut mantan Bupati Bantaeng dua periode ini, salah satunya BPD Sulselbar harus segera menjadi Bank devisa supaya semua uang investor bisa masuk melalui BPD Sulselbar.

"Paling tidak BPD Sulselbar harus menjadi bank devisa. Dan ini yang menjadi contoh bagi wilayah lain nantinya," ungkap Prof Nurdin Abdullah dalam sambutannya, pada acara sosialisasi dan bimbingan tehnis pengendalian, pengelolaan dan pelaporan gratifikasi, di Hotel The Rinra, Makassar, Selasa (22/10/2019).

Menurut mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel betul-betul menjadikan Koordinator Supervisi dan Pencegahan (Korsubgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) wilayah VIII Sulawesi, sebagai momentum untuk mendorong Pendapat Asli Daerah (PAD).

"Saya kira kita hadir bersama ini untuk mendorong kepentingan bersama. KPK kita jadikan untuk mendorong dan mengamankan aset kita di Sulsel," jelas alumni Universitas Jepang itu.

Selain itu, Gubernur Sulsel sendiri mengingatkan kepada seluruh komisaris dan Direktur BPD Sulselbar agar betul-betul bekerja by sistem bukan bekerja by aktor.

"Bagaimana kita kerja by sistem bukan by Aktor. Saya kira kita menuju kesitu, coba kita ada tantangan, saya kira kita semua. Kita coba sama-sama melangkah, sama-sama kita mau Sulsel sebagai contoh," pungkasnya. (*)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN