NA Terima Dua Kepala Daerah Luwu Raya di Kantor Perwakilan Gubernur di Palopo

SOROTMAKASSAR -- Palopo.

Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM. Nurdin Abdullah menerima Walikota Palopo, Judas Amir dan Bupati Luwu Basmin Matayang, di Kantor Perwakilan Gubernur Sulsel, di Palopo, Rabu (29/05/2019).

Gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abdullah menjelaskan, bagaimana keberlanjutan pembangunan infrastruktur yang ada di Kota Palopo dan Kabupaten Luwu.

Untuk menindaklanjuti rencana tersebut Gubernur Sulsel bersama rombongan dan kedua kelapa daerah akan melakukan peninjauan langsung wilayah pembangunan jalan dari Bua menuju Rantepao.

"Sebentar kita akan melakukan peninjauan langsung jalan dari Bua menuju Rantepao ya," ungkap Prof. Nurdin Abdullah saat berdiskusi dengan dua kepala daerah tersebut.

Pada kesempatan itu juga Gubernur Sulsel meminta Bupati Luwu Basmin Matayang untuk cepat mendorong pembangunan infrastruktur untuk masyarakat Luwu.

"Kita bawa tim dan Pemprov Sulsel pak, ini alumni Jepang. Kita mau di Luwu harus bagus ada fasilitas trotoar untuk pejalan kaki," kata mantan Bupati Bantaeng 2008-2018 itu.

Pada kesempatan itu juga alumni Unhas Makassar ini, sempat menyinggung keadaan jalan menuju Basten, dan Kecamatan Seko, Luwu Utara.

Untuk diketahui, Gubernur Sulsel akan berada selama dua hari di Luwu Raya dalam rangka safari Ramadan dan peninjauan langsung rencana proyek pembangunan jalan dan fasilitas lainnya. (*)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN