Dr. H. Asriady Sulaman, SIP, MSi : Saya Hanya Kurang Lebih 70 Hari Bertugas di Selayar

SOROTMAKASSAR -- Selayar.

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Asriady Sulaiman, SIP, MSi meminta media dan LSM jangan tinggalkan dirinya bekerja sendiri, karena dia hanya akan bertugas kurang lebih 70 hari di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Hal ini diungkapkannya saat jumpa pers dengan beberapa awak media seusai kegiatan penyambutan dirinya sebagai Pjs Bupati Kepulauan Selayar yang baru memulai tugasnya, di Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar, Jln. Jend. Sudirman No.15, Benteng, Senin (28/09/2020).

Hadir mendampingi Pjs Bupati Asriady Sulaiman, beberapa Kepala OPD diantaranya Kepala Bappelitbangda Drs. H. Basok Lewa, Kepala Badan Keuangan Drs. Mesdyono, Kepala Kesbangpol Ince Rahim IA, S Pd, Kasat Pol PP Drs. Ahmad Aliefyanto, Kepala BPBD Drs. Ahmad Ansar, Kadiskes dr. H. Husaini, M.Kes, Direktur RSUD KH. Haiyung, Kabag Humas St. Rahmania dan Kabag Perlengkapan Andi Imran.

“Saya butuh suport mulai dari Sekda, Kepala OPD, Camat dan masyarakat, bahwa ada orang yang ditugaskan sementara di Selayar oleh Gubernur Sulsel untuk melaksanakan pemerintahan,” ujar H. Asriady Sulaiman.

Olehnya itu kepada media dan LSM, mari ciptakan suasana kondusif, juga ciptakan pemberitaan yang plus-plus. Tidak apa-apa bagaimana diberitakan yang kurang-kurang itu dan bagaimana disinergikan agar jadi plus.

Dia juga berharap kiranya dikawal bersama teman teman OPD. Kalau media mengawal, Insya Allah pemerintahan juga baik.
Bahkan secara blak blakan, dirinya tidak susah untuk diajak ngobrol, dan diajak jalan pun untuk melihat Selayar selalu siap.

“Juga kita harus pikirkan bagaimana pelaksanaan Pilkada aman, kemudian pengendalian Covid–19 dan pemulihan ekonomi. Jangan biarkan Selayar terpuruk, padahal Selayar adalah salah satu Kabupaten penyumbang income di Sulsel,” jelas Pjs Bupati H. Asriady Sulaiman yang juga Kepala Kesbangpol Provinsi Sulsel. (Ucok Haidir)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN