Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Gelar Halal Bihalal di Hotel Aerotel Smile

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR — Badan Pimpinan Cabang (BPC) Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Kota Makassar menggelar halal bihalal di Aerotel Smile Jalan Muchtar Lutfi, Maloku, Kecamatan Ujung Pandang. Minggu (21/4/2024).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun, sehingga dengan adanya momen ini diharapkan para KKMSB senantiasa mampu mempererat tali persaudaraan serta meningkatkan dedikasinya untuk Masyarakat.

Halalbihalal ini mengusung tema "Harmonisasi Bersama Dalam Kemajuan". Kegiatan ini ikut dihadiri oleh Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddin, H. Andi Idris Manggabarani (IMB), Prof. Dr. Basri Hasanuddin, M.A. dan tokoh Masyarakat dan dihadiri ratusan warga Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB).

Halal Bihalal dan silaturahmi Tahun 2024 yang digelar oleh KKMSB Kota Makassar ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara para anggota KKMSB yang tersebar di seluruh wilayah Sulawesi Selatan.

Sementara itu Ketua Panitia, Abdul Wahid Salam dalam sambutannya menyampaikan bahwa Halal Bihalal Keluarga Besar Mandar Sulawesi-Barat KKMSB merupakan momen yang membahagiakan.

“Halal Bihalal kembali kita selenggarakan setelah pandemi, kita bisa kembali bermaafan bertemu kembali dengan kolega dan purna. Itu merupakan suatu yang sangat membahagiakan, ” tutupnya. (And)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN