Di HUT Ke-11, Partai Nasdem Tetap Kompak dan Satu Komando

SOROTMAKASSAR - TORAJA UTARA.

Pengurus DPD Partai Nasdem Toraja Utara merayakan Hari Ulang Tahun ke-11 yang dihadiri para pengurus yang ditandai dengan melakukan pemotongan nasi tumpeng di sekretariat DPD Partai Nasdem di Jln. Monginsidi, Rantepao, Jumat (11/11/2022). Partai Nasdem di Toraja Utara akan semakin maju dan dicintai masyarakat Toraja Utara dan dicintai rakyat Indonesia.



Ketua DPD Partai Nasdem Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang yang berada di Jakarta lewat selulernya kepada wartawan menyampaikan, Partai Nasdem  bersama pengurus dan para kader Nasdem di Kabupaten Toraja Utara tetap kompak dengan satu komando, di ulang tahun ini rasa bahagia dan semangat yang tinggi terlihat dari para kader dan Pengurus itu sendiri.

"Momentum HUT ke-11 Partai NasDem ini menjadi kesempatan untuk memperkokoh rasa kebersamaan dan persaudaraan antara seluruh pengurus dan kader partai," kata Rinto.

Sementara Ketua Harian DPD Partai Nasdem Toraja Utara Johan Darise di sekretariat Nasdem dalam perayaan HUT ke-11 juga menyampaikan, Nasdem Toraja Utara terus kompak dengan satu komando, dan Nasdem siap dikritik bukan anti kritik, tanpa kritik Nasdem tidak akan bisa besar dan menangkan Pemilihan Legislatif tahun lalu di Toraja Utara, dan Nasdem akan siap penuh menangkan Pemilu tahun 2024.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Samuel Kambuno yang didampingi beberapa pengurus partai lainnya mengatakan, perayaan di HUT ini dilaksanakan bagian dari agenda secara nasional, partai Nasdem mulai dari DPP, DPW dan DPD secara serentak dilaksanakan perayaan HUT ini dan serentak dilakukan di seluruh Indonesia.

Selain itu Ketua Bappilu Partai Nasdem Markus Rantetondok juga menambahkan, Partai Nasdem adalah salah satu partai pemenang Pilcaleg di Toraja Utara dengan meraih kursi 6 dari enam dapil yang ada, dan target untuk pemilu serentak di 2024.

"Partai Nasdem kedepannya siap meraih 10 kursi dan disetiap dapil akan meraih 2 kursi dari 6 dapil yang ada di Toraja Utara," tutur Markus dengan penuh semangat di sekretariat Partai Nasdem. (man)

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN