Rektor Unibos : "Bila Ingin Berkembang, Bekerjasamalah Dengan Wartawan"

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Bila ingin meraih sukses tanpa ada yang mengarahkan, tanpa ada yang memberitakan, niscaya apa pun yang dilakukan tidak akan dikenal masyarakat luas. Untuk itu, dekat dan bekerjasamalah dengan wartawan, guna membantu dalam memperkenalkan berbagai program yang dilaksanakan. Hal ini disampaikan Rektor Rektor Universitas Bosowa (Unibos), Prof. Dr. Ir. H. Muh. Saleh Pallu, MEg, saat bersilaturahmi dengan sejumlah wartawan senior se Sulsel, di Café Baca, Jl Adyaksa Makassar, Rabu, (20/01/2020).

Didampingi Wakil Rektor I, Dr. Ir. Baharuddin, MSi, PhD, Wakil Rektor II, Dr. Mas'ud Muhammadiyah, MSi, Wakil Rektor III, Dr. Abdul Haris Hamid, SH, MH, dan staf Humas Unibos, Rektor Unibos mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada wartawan media yang ada di Sulsel, yang telah membantu untuk memperkenalkan unbos, sehingga unibo menjadi universitas swasta terbaik nomor 2 setelah Universitas Muslim Indonesia (UMI) berdasarkan hasil penilaian dari LLDikti dan Menteri Pendidikan dan kebudayaan berdasarkan klasterisasi perguruan tinggi.

"Terima kasih karena ini merupakan momentum yang sangat berharga bagi Unibos. Karena tanpa wartawan, Unibos pasti tidak akan dikenal. olehnya itu, kita harus dekat dengan wartawan. Mereka lah yang mampu membantu kita untuk memperkenalkan program yang ada di dalam Unibos," tuturnya.

Bahkan lanjutnya, dengan berbagai pemberitaan tentang keberhasilan Unibos, pihaknya sangat terbantu dalam mempromosikan kepada calon mahasiswa, bahwa unibos telah masuk dalam jajaran universitas yang diunggulkan di Sulsel.

"Saya perlu bertemu dan belajar dengan para wartawan senior, karena mereka telah berpengalaman dalam mengolah informasi terkait perguruan tinggi. Dan dengan adanya moment silaturahmi ini, unibos bisa memberikan informasi tentang perkembangan yang telah dilakukan selama ini," tandas Rektor.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, beberapa wartawan senior diantaranya, Dahlan Abubakar, James Wehantouw, Ardi Basir, Khaeril, Manaf, Nadiyah, Muh. Yahya Mustafa, Insan Ikhlas, Asnawin, Rusdi, dan alumni wartawan Pedoman Rakyat lainnya. (zl)

 

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN