Kapolsek Biringbulu Gowa dan Bhayangkari Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Pada Senin (02/12/2019) pagi bertempat di Dusun Bungasunggu, Desa Batumalonro, Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa, Kapolsek Biringbulu AKP Muh Aidil Aqza didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Ibu Erni Aidil dan Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan Bakti Sosial dengan mendatangi rumah Dg Taring dan Dg Baji yang merupakan janda tua kurang mampu dengan memberikan sedikit bantuan berupa sembako dan santunan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Biringbulu mengatakan, kami mengunjungi rumah Dg Tarring dan Dg Baji setelah mendapat informasi dari anggota Bhabinkamtibmas Bripka Ismail bahwa ada warganya hidup dengan serba kekurangan, untuk itu saya didampingi Ketua Ranting dan Ibu-ibu Bhayangkari kesini untuk memberikan sedikit bantuan kepada mereka.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami keluarga besar Polsek Biringbulu kepada sesama manusia, semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu meringankan beban hidupnya," tambahnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK, MH mengapresiasi Kapolsek Biringbulu bersama personil dan bhayangkarinya yang memberikan tali asih kepada warganya yang kurang mampu diwilayahnya.

"Semoga apa yang diberikan dapat membantu meringankan beban hidupnya dan semoga Polri semakin dicintai rakyat," tutur Kapolres. (*rm)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN