Kapolres Gowa Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pelayanan Terpadu dan Aula Serbaguna

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Bertempat di lahan bekas Asrama Polres Gowa, Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola, SIK, MH melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Pelayanan Terpadu dan Aula Serbaguna Polres Gowa, Senin (02/12/2019) pagi.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh para pejabat utama, serta seluruh personil Polres Gowa.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa pembangunan Gedung Pelayanan Terpadu dan Aula Serbaguna Polres Gowa dapat digunakan sebagai tempat pelayanan buat masyarakat serta menciptakan kesejahteraan buat personil Polres Gowa.

Tak hanya itu, rupanya pada bangunan seluas 25x37 meter kebelakang ini berkapasitas 600-700 orang, tak hanya dapat dimanfaatkan untuk pelayanan terpadu, namun bisa dijadikan tempat olahraga buat personil maupun masyarakat.

"Maka, mari kita menggunakan tempat ini nantinya dengan baik dan benar-benar bisa menambah peningkatan kinerja dari teman-teman sekalian," ujarnya.

Tak luput di sampaikan oleh orang nomor satu jajaran Polres Gowa ungkapan rasa terimakasihnya kepada para personil dan seluruh penyelenggara yang terlibat dari pembangunan Gedung Pelayanan Terpadu dan Aula Serbaguna Polres Gowa.

"Perkenankan saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan, ini merupakan tanggungjawab kita bersama dalam menyukseskan pembangunan ini," imbuhnya.

Dalam hal ini, Kapolres Gowa berharap dengan adanya pembangunan Gedung Pelayanan Terpadu dan Aula Serbaguna Polres Gowa dapat meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Saya harap kita sama-sama mewujudkan pembangunan gedung ini sehingga kedepan dapat digunakan oleh masyarakat serta menciptakan kesejahteraan personil Polres Gowa," tutup Kapolres. (*vg)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN