TNI-Polri Bersama Pemerintah Kabupaten Gowa Datangi Lokasi Kebakaran Hutan

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Selasa (22/10/2019) pagi sekitar pukul 09.00 Wita, TNI-Polri bersama pemerintah Kabupaten Gowa melaksanakan apel sebelum mendatangi lokasi kebakaran hutan.

Kebakaran hutan yang terjadi di wilayah Tinggimoncong tepatnya di jalan menuju puncak Gunung Bawakaraeng Lingkungan Lembanna, Kelurahan Pattapang, Kabupaten Gowa.

Kebakaran hutan yang terjadi selama kurang lebih 2 hari belum juga padam karena akses menuju lokasi kebakaran sangat sulit mengingat angin yang berhembus sangat kencang.

Terlihat dalam apel TNI-Polri bersama Manggala Agni dan Dinas Kehutanan Kabupaten Gowa saat mengikuti apel persiapan menuju lokasi kebakaran.

Dalam apel tersebut Kapolsek Tinggimoncong Iptu Rande SH mengecek seluruh perlengkapan yang akan di bawa menuju ke lokasi kebakaran hutan.

Dengan menggunakan kantong air dan bekal seluruh anggota dengan penuh semangat siap memadamkan api yang terjadi di jalan menuju puncak Gunung Bawakaraeng.

"Tetap jaga keselamatan saat melaksanakan tugas dan waspada dalam memadamkan api mengingat angin berhembus sangat kencang," ujar Rande.

Di akhir arahannya sebelum menuju tempat terjadinya kebakaran hutan Kapolsek memimpin doa agar seluruh rangkaian kegiatan pemadaman api yang terjadi di jalan menuju puncak Bawakareang berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. (*)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN