Peringati HUT Polantas ke-64, Satlantas Polres Maros Gelar Bakti Sosial ke TWA Ramang-Ramang

SOROTMAKASSAR -- Maros.

Dalam rangka memperingati HUT Polantas ke-64 Tahun 2019, Satlantas Polres Maros menggelar kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana ke lokasi Taman Wisata Alam (TWA) Ramang-Ramang di Kampung Berua, Dusun Ramang-Ramang, Desa Salenrang, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Jumat (13/09/2019) pagi sekitar pukul 08.00 Wita.

Rombongan bersepeda yang dipimpin langsung Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard Andrians, SIK, SH dan Ibu Wakapolres Maros bersama Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kanit dan anggota, beberapa Kasie, Pa dan Ba Res Maros berjumlah sekitar 70 orang tiba di Dermaga 1 TWA Ramang-Ramang disambut oleh Kapolsek Lau beserta anggotanya.

Dengan menggunakan 8 (delapan) unit perahu motor, rombongan bertolak ke Dermaga 3 Kampung Berua, Dusun Ramang-Ramang, Desa Salenrang. Setibanya di Dermaga 3, rombongan selanjutnya menuju Bukit Padang Ammarrung dan menyerahkan paket bingkisan sembako yang disiapkan Satlantas Polres Maros kepada warga kurang mampu di Kampung Berua, yakni Sarpiah dan Jumariah.

Bantuan paket bingkisan sembako itu diserahkan langsung oleh Kapolres Maros yang diawali sepatah kata. Kemudian disusul Ibu Wakapolres Maros, Kabag Sumda, Kabag Ops dan Kapolsek Lau. Usai penyerahan bantuan dilanjutkan foto-foto bersama dan kemudian seluruh rombongan beristirahat serta makan bersama di gazebo yang ada.

Pada kesempatan tersebut dilakukan pula pemotongan nasi tumpeng dan setelah makan bersama dan beristirahat cukup lama sambil menikmati keindahan alam bukit karsr di TWA Ramang-Ramang itu, sekitar pukul 10.30 Wita seluruh rombongan kembali menuju Dermaga 1 dan meninggalkan lokasi obyek wisata kebanggaan Kabupaten Maros tersebut. (im/jw)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN