Personel Polsek Pasimasunggu Berikan Pengamanan dan Pengawalan Kampanye Semua Paslon

Pin It


SOROTMAKASSAR -- Selayar.

Ditengah masa pandemi Covid-19, tahapan kampanye Pilkada Bupati  dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar tahun 2020 yang sudah memasuki minggu ke-2, personel Polsek Pasimasunggu dipimpin Kapolsek AKP Kaharuddin, SH, MH pada Selasa (13/10/2020) malam tetap memberikan pelayanan dengan melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan.



"Kegiatan pengamanan dan pengawalan kampanye dari semua paslon di wilayah hukum Polsek Pasimasunggu wajib kami lakukan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," kata Kapolsek.

Saat di konfirmasi oleh awak media terkait kampanye dialogis Calon Bupati Kepulauan Selayar nomor urut 2 di Dusun Binanganipa, Desa Bontosaile, Kecamatan Pasimasunggu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Kapolsek mengatakan, selain memberikan pengawalan dan pengamanan, personel Polsek Pasimasunggu juga mengajak dan mengimbau kepada panitia pelaksana agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Kampanye dimasa pandemi Covid-19 kami berupaya mengajak dan mengimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama," ujar Kapolsek.

"Hari ini kami mengawal dan memberikan pengamanan terhadap kegiatan kampanye dialogis Calon Bupati Kepulauan Selayar nomor urut 2 (Muh. Basli Ali). Alhamdulillah selama kegiatan kampanye berlangsung lancar dan aman," tutup Kapolsek. (Ucok Haidir)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN